SEPATU PENINGGI PRIA

SEPATU PENINGGI PRIA | SEPATU PENINGGI BADAN PRIA | SEPATU PERNIKAHAN PRIA | SEPATU WEDDING PRIA

PENINGGI BADAN

Peninggi Badan Buat Yang Berbadan Pendek






Peninggi badan, ya dua kata inilah yang sering dipikirkan oleh mereka yang kebetulan berbadan pendek. Dan ini adalah sebuah kewajaran mengingat keinginan setiap orang adalah untuk telihat lebih menarik dan berwibawa. Tak bisa dipungkiri bahwa dalam pandangan masyarakat pun mereka yang berbadan pendek seringkali dipandang sebelah mata atau kurang dipedulikan. Paling tidak mereka yang berbadan pendek memang terlihat mencolok saat berada diantara mereka yang mempunyai tinggi standar, sebagaimana hal yang sama terjadi pada mereka yang berbadan terlalu tinggi. Hal ini menjadi salah satu penyebab timbulnya perasaan minder bagi sebagian dari mereka.

Adanya kebutuhan untuk bertambah tinggi bagi mereka yang berbadan pendek menjadikan mudahnya kita menemukan melalui media pencarian online, frasa-frasa khusus seperti peninggi badan, cara meninggikan badan, cara menambah tinggi badan, obat peninggi badan, suplemen peninggi badan, hormon peninggi badan, alat peninggi badan, rahasia tinggi badan, olahraga peninggi badan, yoga untuk meninggikan badan, aktivitas peninggi badan, juga sepatu peninggi badan ataupun juga sandal peninggi badan. Bahkan seandainya hal seperti ini ada, maka frasa seperti sihir peninggi badan, doa peninggi badan atau dukun peninggi badan, tentu akan juga banyak bertebaran di media pencarian online tersebut.

Banyaknya pencarian berbagai frasa tersebut antara lain juga disebabkan maraknya bermacam cara, metode, latihan, obat, alat, suplemen yang diklaim oleh pihak-pihak yang menjual produk peninggi badan mampu menjadikan badan menjadi lebih tinggi (meskipun telah melewati masa pertumbuhan) dalam penawaran produknya. Padahal dalam kenyataannya belum tentu demikian.

Jadi bagi anda yang sedang mencari Produk Peninggi Badan, hanya tiga kata yang bisa saya sampaikan kepada anda, yaitu : Bijaksanalah dalam Memilih.

Picture

Tips Menambah Tinggi Badan

Apakah anda butuh tips untuk menambah tinggi badan? Baiklah, saya yakin iya jika anda termasuk mereka yang masih berkeinginan untuk bertambah tinggi, dan berharap punya solusi untuk memiliki postur tubuh yang lebih menarik.

Berikut adalah beberapa tips (versi saya) yang bisa jadi bermanfaat :
    • Rajinlah berolah raga, terutama olahraga yang diklaim mampu membantu fisik untuk tumbuh lebih tinggi seperti : basket, berenang, hanging, sprinting, bersepeda, vertical jumping, kicking (kickboxing, taekwondo), stretching yoga. Selain dipercaya berguna untuk memperkuat serta memberikan peregangan pada tendon, otot, dan tulang anda, juga yang jelas metabolisme tubuh anda akan menjadi lebih baik. Hal ini tentunya bermanfaat bagi pertumbuhan tubuh. Pilih satu atau dua macam saja takperlu semuanya dan lakukan secara rutin sebagai bagian gaya hidup anda. Bagaimanapun olahraga itu menyehatkan.
    • Rajinlah minum air putih. Sering-seringlah minum air yang bersih dan sehat, tubuh anda akan menjadi lebih segar, karena cairan yang keluar dari tubuh anda dengan mudah akan tergantikan. Kalo anda minum air putih terlalu sedikit dalam sehari, anda menjadi mudah lelah dan selalu kelihatan capek. Apalagi kalo anda sedang menjalankan rutinitas olahraga dan juga latihan peninggian badan.
    • Hindari minuman suplemen untuk mendongkrak energi secara instan. Meski iklannya begitu dahsyat... menurut beberapa sumber pemakaian terus menerus akan menjadikan ginjal anda mengkerut (tidak baik untuk ginjal dan jantung anda). Selain itu juga jangan menjadikan minum teh atau kopi sebagai rutinitas atau kebiasaan, sekali-kali bolehlah. Sebagai gantinya minumlah susu sapi murni. Sebagai info, ada diet susu murni yang direkomendasikan oleh beberapa produk peninggi badan saat seseorang menjalankan programnya, tentunya dengan aturan tertentu. Ini  tentu saja positif untuk anda.
    • Perhatikan makanan dan minuman anda. Buang jauh-jauh junk food dan ganti dengan makanan dan minuman yang banyak mengandung protein, vitamin dan juga mineral. Rekomendasi kebutuhan gizi khusus bagi mereka yang sedang menjalankan program peninggian badan, serta apa saja makanan dan minuman guna memenuhi kebutuhan gizi tersebut biasanya disertakan oleh produk-produk peninggi badan, meski tidak semuanya memberikan panduan diet nutrisi lengkap.
    • Bergabunglah dengan forum-forum peninggi badan di internet. Carilah forum yang benar-benar bisa dipercaya dan terkenal. Salah satu indikasi yang tidak mungkin salah adalah banyaknya mereka yang bergabung sebagai member di forum tersebut. Paling tidak setahu saya ada tiga forum yang benar-benar bisa anda andalkan untuk saling berbagi dan mencari informasi mengenai program, latihan, nutrisi, suplemen, dan apapun yang bermafaat untuk menambah tinggi badan anda. Mereka benar-benar jujur dan apa adanya berbagi pengalaman tentang peninggian badan, meskipun tidak bisa dihindari ada diantara mereka yang menawarkan produk peninggi badan dan berlaku sebagai resellernya.. tapi bukan suatu masalah.
    • Apabila anda berminat untuk menjalankan suatu program peninggian badan berupa latihan, pastikan latihan yang anda jalankan mempunyai kajian ilmiah dan bisa dipertanggungjawabkan secara ilmu pengetahuan. Hindari latihan yang beresiko karena terlalu berat atau adanya gerakan-gerakan yang ada kemungkinan menyebabkan cedera pada tulang dan organ dalam anda.
    • Jangan sembarangan memilih suplemen peninggi badan, lihat pada bagian kandungan atau bahan-bahan yang digunakan. Meskipun ini tidak mudah tapi tidak ada salahnya mencari tahu terlebih dahulu informasi lebih detail mengenai kandungan yang ada dalam sebuah suplemen (cara termudah adalah melalui googling). Alih-alih suplemen ada baiknya anda menggantinya dengan makanan dan minuman yang bernutrisi tinggi.
    • Hindari penyuntikan hormon atau mengkonsumsi pil-pil yang diklaim sebagai hormon pertumbuhan. Tanpa konsultasi dengan dokter dan mereka yang mengetahui mengenai hal tersebut adalah berbahaya.
    • Apabila anda memang benar berminat menggunakan suplemen, ada baiknya lebih diutamakan yang terbuat dari bahan alami (herbal) bukan kimia.
    • Pemakaian sandal bermagnet dari jepang yang diklaim mempunyai khasiat meninggikan badan, saya meragukannya bisa menambah tinggi badan anda.
    • Pemakaian sejenis stiker yang ditempel di belakang leher anda untuk meninggikan badan, saya juga meragukannya.
    • Anda ingin menggunakan sejenis alat fitnes yang penggunaannya dengan menarik tubuh anda ke atas sekaligus ke bawah, saran saya jangan beli asal merk. Pilih merk yang memang sudah terkenal. Kalo ini saya yakin ada fungsinya.
    • Ada tempat yang menawarkan upaya peninggi badan melalui pijat telapak kaki, saya sendiri tidak tahu bagaimana itu dilakukan. Menurut anda?
    • Oke, tips lain mengenai peninggi badan bisa anda akses di halaman squidoo : 
Picture

Dua Ebook Tentang Peninggi Badan

Saya ingin berbagi sedikit kepada anda yang sedang berupaya meninggikan badan. Semoga ada manfaatnya sebagai penambah wawasan serta referensi yang membantu anda agar benar-benar bisa bertambah tinggi.

Berikut ada dua buah ebook tentang peninggi badan, silakan langsung saja anda unduh melalui link berikut :

Grow Taller Stretching Exercises

Stretching Height Journal

Picture

Bila Anda Tak Juga Bertambah Tinggi

Manusia berusaha namun Tuhan jualah yang menentukan. Bagaimana seandainya sudah bermacam cara anda coba namun tak kunjung juga anda bertambah tinggi? Jangan risau sobat karena berbadan tinggi bukanlah segalanya dalam hidup, banyak orang besar yang meraih kesuksesan dalam hidupnya meskipun secara fisik dia berbadan pendek. Langkah pertama yang sebaiknya dilakukan adalah menerima keadaan yang diberikan Tuhan kepada anda apa adanya dengan penuh rasa syukur. Apakah ini berat? Tentu saja iya, namun bisa jadi inilah hal terbaik yang bisa anda lakukan. Bagaimanapun anda sudah berusaha bukan? Andalah yang tahu batasnya.. memang berusaha kelihatannya tidak ada batasnya, tetapi tidaklah demikian. Lain halnya kalau anda memang belum berusaha, tentu lain cerita.

Hal lain yang bisa anda lakukan adalah memperbaiki postur anda dengan senantiasa menegakkan sikap anda. Saat anda duduk ataupun berdiri usahakan tulang punggung anda senantiasa lurus, bukannya melengkung atau membungkuk. Sikap atau postur yang baik bisa jadi akan menjadikan anda sedikit lebih tinggi, terutama apabila sebelumnya anda tidak bersikap demikian.

Selain itu anda bisa menyikapi dengan fashion, corak dan model pakaian tertentu bisa menjadikan seseorang tampak lebih tinggi dan juga sebaliknya. Jadi ada baiknya anda meminta nasihat mereka yang paham fashion atau mencari tahu sendiri model pakaian bagaimana yang bisa menjadikan anda tampak lebih tinggi dan menarik. Disamping model pakaian, anda juga bisa mengatur model rambut anda (hair style). Mungkin gaya rambut agak diatur ke atas (gaya spike) bisa menambah tinggi hingga 2,5 cm.

Usahakan anda tidak terlalu gemuk, jika anda berbadan pendek kegemukan bukanlah hal yang baik. Bukankah anda tidak ingin tampak seperti bola? Jadi aturlah berat badan anda sehingga anda tampak lebih langsing.

Dan satu lagi, untuk menjadikan penampilan anda lebih menarik tidak ada salahnya anda menggunakan sepatu peninggi badan (elevator shoes). Sepatu ini lain fungsinya dengan sandal peninggi badan. Hasil peninggian badan menggunakan sepatu ini adalah instan :-)

Ada beberapa website di internet yang menjual sepatu peninggi badan ini (penambahan ketebalan sol sepatu dilakukan pada bagian dalam sehingga tidak tampak dari luar). Dua diantara website tersebut adalah :

Elevating Shoes
Tall Men Shoes
sepatu wedding pria

Sebagai catatan, jangan pernah merasa bersalah pada diri anda sendiri saat melakukan hal-hal di atas. Percayalah, jika hal tersebut bisa menjadikan perasaan anda lebih baik karena anda menjadi lebih yakin dan percaya diri dengan penampilan, maka hal tersebut sah-sah saja. Toh, tidak ada seorangpun yang dirugikan dalam hal ini. Apalagi bila hal ini pun menjadikan anda menjadi lebih positif dan produktif... so lakukan saja. Akhir kata semoga tips singkat ini bermanfaat.


dikutip dari http://peninggi-badan.weebly.com
Picture
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "PENINGGI BADAN"