SEPATU PENINGGI PRIA

SEPATU PENINGGI PRIA | SEPATU PENINGGI BADAN PRIA | SEPATU PERNIKAHAN PRIA | SEPATU WEDDING PRIA

SEPATU PENINGGI PRIA








Apa sih yang di maksut sepatu peninggi badan pria?

Berikut adalah ulasan tentang apa sih yang membedakan sepatu peninggi dengan sepatu standar
sepatu peninggi badan pria saat ini sangat lah banyak di cari bukan karena ia pendek akan tetapi faktor utama adalah menambah penampilan pada acara tertentu seperti acara pesta,acara pernikahan atau acara formal lainnya.
di dalam sepatu peninggi ada dua cara dengan cepat dapat menambah tinggi badan anda :
1 . Membeli sol atau Isol penambah tinggi
     Harga sekitar 100 - 500 ribuan dapat memiliki banyak model yang perlu anda perhatikan adalah jenis karena ada beberapa jenis atau kusus seperti untuk sepatu sport fantofel dll.
ini merupakan solusi murah dan cepat,diantara pemakaian jenis sepatu sepatu Sport lah yang paling tepat kenapa demikian karena tinggi sepatu sport lebih dari 5 cm sehingga walaupun anda mengenakan Isol sepatu maka tidak akan terlihat,namaun jika anda memasangnnya di sepatu wedding atau sepatu fantofel akan terlihat aneh karena tinggi nya tidak seimbang terlebih lagi anda inggin menambah tinggi lebih dari 5 cm isol nya.
2. Membuat sepatu peninggi
    Dari harga sepatu peninggi Online sekitar 1.5 bahakan ada yang  mulai dengan harga 3,5 kenapa mahal ya,tentu dikarenakan bahan sepatu tentu 100% kulit sapi dengan kwalitas terbaik,desain pribadi,warna bisa pilihan,ukuran dll tulah yang menyebabkan sepatu lebih mahal ketimbang sepatu yang ready.
anda juga perlu perhatikan jika anda membeli sepatu peninggi online maka tinggi warna dan ukuran serta model sudah ready stok,anda tidak dapat memilih model warna dan ukuran secara custom,jadi anda sangat tepat membuat dan membelli sepatu peninggi di sepatuweddingpria.com.

     Sepatu peninggi pria adalah sepatu yang dapat membantu anda menjadi lebih tinggi dari keadaan semula,sepatu yang kami buat handmade dan custom ,hebatnnya kita buat satuan hanya untuk anda jadi anda bisa memilah model warna sepatu dengan keingginan anda,terlebuh sepatu peninggi bandan ini dikenakan dalam acara pernikahan tentu ini solusi terbaik bagi anda.

website :

WWW.SEPATUPENGGANTINPRIA.COM

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "SEPATU PENINGGI PRIA"