SEPATU PENINGGI PRIA

SEPATU PENINGGI PRIA | SEPATU PENINGGI BADAN PRIA | SEPATU PERNIKAHAN PRIA | SEPATU WEDDING PRIA

SEPATU PENINGGI PRIA ALA JEPANG

Wanita pendek berusaha tampil terlihat tinggi biasanya dengan menggunakan fashion bergaris vertikal, dan tentu saja juga dengan menggunakan sepasang sepatu highheels yang akan menambah tinggi badan beberapa inci. Sekarang kita lirik fashion prianya, jika melihat pria menggunakan sepatu pendek biasa dan gaya rambutnya jambul. Udah pendek begaya norak pula, Tentu itu sesuatu yang agak menghilangkan martabat seorang pria.
Walaupun tinggi rata-rata pria dan wanita jepang meningkat karena pengaruh pola gaya hidup dan diet dari barat, pria jepang masih berada pada status pendek. Dan itu merusak kepercayaan diri. Untungnya, kini ada produk sepatu rancangan Jepang yang menerbitkan produk baru sepatu bisnis yang sedikit mengangkat tumit bagian dalam sehingga menambah tinggi pria 7 Cm dari tinggi aslinya. Tentunya mereka mendesainnya secara detail dan hati-hati agar tidak ketehauan.
Menyadari bahwa sepatu pebisnis pria dengan menambahkan beberapa tinggi extra ditumit adalah suatu hal yang memalukan bagi pekerja kantoran/pebisnis, terlebih lagi di Jepang, melepaskan sepatu adalah hal yang sering dilakukan ketimbang di barat, maka di Prefektur Nara bersama Insinyur Perusahaan Sepatu Kitashima  menambahkan tinggi sepatu yang dari luar tampak seperti  sepatu regular saja walaupun sebenarnya di sisi bagian dalam ada sedikit sesuatu yang tidak akan terlihat dengan penghlihatan sekilas.
Dijual via Sankei Net Shop dengan harga 15,540 Yen ($190) dengan ukuran 23.6 – 26.5 cm, “Bussinies Up Shoes Slip-on”, itulah merk aneh nya Dengan fitur “Magic in sole” akan memberikan rasa nyaman dan tinggi extra kepada pemakai. Membuat mereka terlihat lebih tinggi.

Di Share by sukajepang.com


Sol Dalam Ajaib
Terbuat dari kulit kangguru asli, membuat sepatu ini keras dan tahan lama sehingga cocok di gunakan pebisnis, sementara itu tonjolah solo dibagian dalam terasa lemut dan fleksibel dan dirancang tampak alami seperti memag bagian dari sepatu. Namun bukan hanya sol-dalam yang memberikan tiggi extra dan rasa percaya diri tambahan.
Inilah rincian lengkap seluruh sepatu, lengkap dengan gambar special science-y cross-section
Didesain untuk memanipulasi mata, ketika sepatu dilepas, Sol bagian dalam akan tampak lebih pendek dari pada yang sebenarnya, ungkap seorang ahili pembuat sepatu. “Bagian tumit juga menyediakan penyerapan tekanan, artinya kamu tidak akan merasakan tekanan.
Dilihat dari belakang, Kita harus mengakui tidak ada sisi buruknya. Tumitnya agak pendek dan tebal, tidak dapat disangkal, desainnya sangat halus dan lita pasti tidak akan menduga jika teman atau orang dekat kita menggunakannya. Itulah kekuatan dari Sol Ajaib.
Sekarang coba perhatikan perbandingan antara sebelum menggunakan sepatu (sebelah kiri) dan Setelah menggunakan Sepatu (sebelah kanan)
diterjemahkan dari en.rocketnews24.com
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "SEPATU PENINGGI PRIA ALA JEPANG"